Laman

Sabtu, 18 Desember 2010

Kau Bukan Milikku


Kau bukan milikku, setelah ku tahu segalanya
namun di hati ini tleh terukir namamu.
Mana mungkin aku mampu hapus ukiran namamu di hatiku???
Pedihnya sekedar menjadi penyinta bisu,
lebih pedih bila ku tau kau milik seseorang

Aku tak mampu lakukan apa-apa
Hatimu tak mungkindapat kutakluki
Aku sadar hatiku milikkm
Tapi hatimu milikknya.

Jangan hantui hidupku dengan bayanganmu
karena hatiku akan luluh
Jangan muncul dalam kotak ingatanku
walaupun hidupku bakal gelap tanpadirimu.

Tapi biarlah...

Dari pada aku terus berendam air mata
sesuatu yang bukan milikku lagi,
yang mungkin selamanya..

Maafkan aku karena terlalu menyayangi insan sepertimu
maafkan aku karena terlalu memimpikan dirimu jadi milikku...

Semoga kau bahagia bersamanya...

S.E.L.A.M.A.N.Y.A....

Tidak ada komentar: